fbpx

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Oktober 2022

Lowongan Kerja BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Oktober 2022

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Di tengah kondisi pemulihan ekonomi, BRI berhasil menjaga fundamental kinerja dapat tumbuh secara sehat, kuat dan berkelanjutan. Sejak terjadinya pandemi, transformasi tersebut dipertajam menjadi BRIvolution 2.0 yang difokuskan pada dua area utama yaitu digital dan culture. Visi besar BRI pun turut diubah menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia. Selain itu, fokus lainnya adalah menjadi Champion of Financial Inclusion. Hal itu untuk mengembalikan fokus BRI pada khittahnya di segmen UMKM termasuk usaha Ultra Mikro (UMi). 

BRI didukung SDM dengan kompetensi dan pengalaman yang lengkap dan beragam, dengan porsi terbesar kalangan millenial yang tangguh dan lebih melek digital. Dalam rangka mewujudkan aspirasi BRI menjadi the Most Valuable Banking Group in South East Asia and Champion of Financial Inclusion, BRI telah menyusun strategi pengelolaan Human Capital (HC) yang menjadikan HC sebagai Strategic Business Partner serta mewujudkan BRI sebagai Home to the best talent. 

Saat ini Bank BRI membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai perusahaan. Blog lowonganterpadu.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari. 

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Pegawai BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2022

Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT BRI Group 
Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP) IT, kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group. 

BRI Group membuka kesempatan untuk berkarier di: 

  • PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk 
  • PT Bank Raya Indonesia Tbk 
  • PT BRI Multifinance Indonesia 

Persyaratan: 

  • Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik 
  • Merupakan lulusan dari bidang studi yang termasuk dalam STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics) 
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berusia 26 tahun pada saat pendaftaran) dan maksimal 28 tahun untuk S2 (belum berusia 29 tahun pada saat pendaftaran) 
  • IPK minimal 3.00 (untuk S1) dan 3.25 (untuk S2) 
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjadi trainee 
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi, segera daftarkan diri melalui “Apply” dibawah ini. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk 
Daftar online Apply here 

Lain-lain:

  • Pendaftaran paling lambat tanggal 11 Oktober 2022
  • Turning Your Dream Into Reality
  • Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan/memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • WASPADA PENIPUAN! Pengumuman ini adalah satu-satunya pengumuman yang SAH dan RESMI dari BRI. Dalam perekrutan Pekerja, Bank BRI TIDAK pernah memungut biaya apapun dan TIDAK bekerja sama dengan Lembaga/Institusi lain termasuk travel agent manapun.
  • Hanya pelamar terbaik yang akan diproses untuk mengikuti seleksi 
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya.

Perhatian !!!

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau pendaftaran atau yang lainnya bisa dipastikan itu adalah PALSU dan termasuk dalam tindak Pidana PENIPUAN. Semua informasi yang kami sediakan adalah GRATIS, tidak dipungut biaya sedikitpun baik itu PENYEDIA KERJA maupun PENCARI KERJA

Leave a Comment