fbpx
Loker Purwokerto

Lowongan Kerja PT Shyang Hung Tah

Lowongan Kerja PT Shyang Hung Tah. lowkerpurwokerto.com Situs ini memuat semua informasi lowongan kerja untuk area Purwokerto dan sekitarnya. Informasi lowongan kerja merupakan informasi yang paling banyak dicari oleh para fresh graduate ataupun berpengalaman.

Hampir setiap tahun bahkan setiap 1 semester atau kurang dari itu banyak lulusan baru, pengangguran, bahkan pekerja mencari informasi lowongan kerja, dengan tujuan mendapatkan pekerjaan yang di impikan. Lowongan kerja SMA,D3,S1 dan sejenisnya, serta informasi lowongan kerja mulai dari perusahaan Swasta,BUMN, Perbankan, Kontruksi, Pertambangan dan lainnya yang ada di situs kami merupakan informasi lowongan kerja yang bersumber dari situs resmi atau media informasi lainnya.

Untuk kalian yang sedang mencari informasi lowongan kerja ataupun ingin mendapatkan pekerjaan baru. Semoga informasi lowongan kerja yang kami muat di situs ini bisa menjadi referensi buat kalian. Sedikit tips untuk kalian yang ingin melamar pekerjaan, bacalah dengan teliti dan ikuti prosedur pendaftaran yang ada jika kalian ingin benar-benar mendaftar lowongan kerja. Sejatinya banyak kegagalan yang terjadi saat melamar itu karena kurangnya pemahaman dan minat membaca sebuah informasi lowongan kerja. Selamat mencoba !!

PT Shyang Fung Tian (SFT) adalah salah satu pabrik alas sepatu yang telah didirikan di Indonesia dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun dan sangat memfokuskan sepenuhnya dalam dunia rubber dan memimpin dalam jaringan penyediaan rubber di pulau jawa.

Payroll Staff

Requirements :

  • Minimum D3/S1 Accounting/Management majors
  • Expert in Ms. Office especially Ms. excel
  • Creative and detail oriented
  • Minimum 1 year working experience
  • Fluent in English
  • Good team work
  • Fully vaccinated Covid-19

Simak terus Lowongan Kerja terbaru lainnya di : karirpurwokerto.id

Cara Lamar :


Kirim berkas lamaran melalui email ke :

Join Telegram karirpurwokerto.id : Join Us

Related Articles

Back to top button