13 July, 2020

Lowongan Kerja CV Nusaindo Intermedia

CV Nusaindo Intermedia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan online Skala Nasional yang sedang berkembang pesat. Saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi :

  • CS (CUSTOMER SERVICE)

Persyaratan umum yaitu :
– Wanita muslim (Max 25th)
– Taat beribadah dan jujur
– Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan maupun tulisan
– Ceria dan bersemangat untuk terus belajar

Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut, segera ajukan surat lamaran pekerjaan dengan ketentuan :
1. Surat lamaran kerja tulis tangan.
2. Fotocopy KTP = 1 lembar
3. Fotocopy KK = 1 lembar
4. Fotocopy ijazah = 1 lembar
5. Pas foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar

Seluruh berkas persyaratan dimasukkan ke dalam amplop lamaran pekerjaan, pada sisi kiri atas amplop surat lamaran pekerjaan harus dituliskan:
1. Nama pelamar pekerjaan
2. Nomor kontak yang dapat dihubungi (WA/sms/telfon)
3. Nama akun sosmed pribadi pelamar (IG/Fb/Twitter)

Dan dapat dikirimkan melalui :
1. Email ke email : nusaindointermedia.hrd@gmail.com dengan format judul Lamaran – CS – Nama Pelamar (contoh : Lamaran Pekerjaan – CS – Fitriana)

2. Dikirim via pos dengan tujuan kepada Pimpinan Nusaindo Intermedia, c.q. Bpk Awaludin A.Md. dengan alamat Perum Griya Satria Indah Sumampir, Jalan Opal, Blok O No. 9 Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53125

3. Diantar sendiri (drop box) diserahkan ke kantor kami NUSAINDO INTERMEDIA Bpk Awaludin A.Md. dengan alamat Perum Griya Satria Indah Sumampir, Jalan Opal, Blok O No. 9 Kelurahan Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53125

Kontak kantor : 081392475744
WA : 081392475744

Nb : Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi seleksi awal yang akan kami konfirmasi untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Selama proses rekruitment ini tidak dipungut biaya dan tidak melayani tanya jawab terkait dengan ketentuan dan peraturan perusahaan.

Paling lambat 30 Juni 2019

Tinggalkan komentar